91

50+ Contoh Status Keren Juga Kekinian Buat di Sosmed

Zaman Sekarang Update Status di Sosmed lebih di pentingkan dari hal yang lainnya. Apalagi Zaman Modern seperti ini banyak sekali anak-anak muda yang sudah tidak buta lagi akan teknologi. Mereka sudah Mengenal Yang namanya instagram, Facebook, Wa dan lain sebagainya. Biasanya mereka menggunakan itu untuk chating dan buat status dan Posting-posting nga jelas.

Bukan hanya itu saja status di sosmed biasanya di jadikan tempat mencurahkan isi hati bisa jatuh cinta atau lagi galau. Namun Kalo Untuk mencurahkan isi hati biasanya mereka menggunakan Aplikasi WA Karena lebih tertutup dan dapat di privasi sehingga hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya, Jadi Lebih aman terkendali.

Kali ini saya akan memberikan beberapa contoh status di Sosmed yang keren dan juga kekinian. Ada yang lucu, sedih, bijak, islami, teman dan banyak yang lainnya maka dari itu baca sampai selesai ya… jangan di skip siapa tau ada inspirasi buat status kalian disini.
Langsung Aja kita simak sama-sama contoh status sosmed yang keren abis:

Status Cinta Romantis

Yang satu ini berisi tentang Indahnya Kisah percintaan dan pada saat masa-masa romantisnya yang sering dijadikan bahan status di sosmed. Dan biasanya berisi tentang kalimat sederhana seperti : “Aku tak bisa hidup tanpamu”. Status seperti ini biasanya banyak kita temui di dalam Facebook dan Whatsapp, Karena banyak penggunanya.

 

Ku hanya ingin Kau tahu di sini ku menunggumu”
Hadirmu Sangat Kurindukan Selalu
I Love You

 

“Sehari Tanpamu Rasanya Kelabu”
Senyumanmu Membangkitkan Semangatku
I Miss You

 

“Tak Pernah Ku berfikir Untuk Pergi”
Karena Di sini ada hati yang selalu menanti
Hingga Ajal Memisahkan Nanti

 

“Tak Penah Ku berfikir Untuk Berkata Sejujurnya”
Meskipun Kau Sangat Mencintaiku
Dalam Hati Ku berkata: Aku mencintaimu Dalam Diam

 

“Jika Kau Masih Membutuhkanku Datanglah Kepadaku”
Kalau Kau Tidak Butuh, Biarlah Aku Yang Pergi
Namun Ingatlah Hati ini Masih Terbuka Lebar Untukmu

 

“Aku Tak Melihat Bintang Dilangit hari ini”
Karena Ku Sudah Menemukannya Disini
Di Dalam Dirimu Yang ku sayangi

 

“Tuhan Menciptakan Alam yang begitu indah”
Namun Tidak ada ciptaan Tuhan yang Lebih Indah
Kecuali Kamu Yang aku Sayangi

 

“Memenggenggam dunia tidaklah sulit bagiku”
Namun ada satu hal yang sulit bagiku
Yaitu Menggenggam hatimu Untuk Tetap Bersamaku

 

“Cinta Kita Ibaratkan Air yang Mengalir”
Yang terus Mengalir tak pernah henti
Hingga Keujungnya nanti

 

“Kita diciptakan Untuk saling Melengkapi”
Walaupun ada bahaya di depan kita tetap harus bersatu
Bagaikan Cinta kita yang kuat untuk selamanya

Baca Juga Pantun Cintanya

Status Sedih ( Baper )

Biasanya Anak-anak muda yang baru saja putus cinta pasti akan membuat status yang berbau sedih atau baper. Dengan gaya seperti tidak ada harapan hidup untuk dirinya dan dunia ini serasa ingin hancur. Namun sebagian dari anak-anak muda juga ada yang tegar dan hanya membuat status bijak yang menyinggung Masalah dirinya. Contohnya :

“Menurutmu Pergi Adalah pilihan baik bagimu”
Tapi Biarlah Aku sudah tak membutuhkannya
Karena Dunia Ini masih Luas.

 

“Ingatlah Bagiku Kau Hanya Penumpang Kapal”
Sedangkan Aku Adalah Kapalnya
Ingatlah Setelah Kau Merapat Aku masih Harus Berlayar Jauh
Seperti Hatiku yang Kau Tinggalkan Ini.

 

“Kehidupan di dunia ini hanya sekali kawan”
Kalau Hidupmu berakhir karena cinta
Maka Sadarlah karena di luar sana masih ada yang lebih baik dari dia.

 

“Sakit? Menurutku tidak sama sekali”
Karena masih banyak orang di sekitarku yang mencintaiku dengan Tulus
Aku lebih menyukai mereka yang setia walaupun tak seindah dirimu.

 

“Lebih baik memilih kopi dari pada mangga”
Tampilannya saja bagus namun rasanya asam
Seperti dirimu yang menghianatiku.

 

“Aku tidaklah seperti mereka yang saat patah hati memilih untuk mati”
Namun aku lebih memilih menjadi malaikat maut mereka.
Untuk mengingatkan bahwasannya wanita di dunia ini bukan hanya satu.

 

“Jika kau memilih bunuh diri karena patah cinta maka silahakan saja”
Namun Jangan pernah kau melupakan mereka yang ada di belakangmu
Pikirkan kembali karena harapan itu masih ada jangan turuti egomu sendiri.

 

“Jangan pernah mencariku di tempat yang dulu, hanya untuk meminta maaf”
Karena ku sudah tidak ada di sana dan tidak akan pernah ada
Jangan salahkan dirimu itu sudah rencana yang diatas
Bahwa kau dan aku tak akan pernah bisa bersatu.

 

“Lebih baik kita berpisah sekarang”
Dari pada berpisah ketika menikah nanti
Ibarat pepatah menyesal diawal lebih baik dari pada menyesal di akhir.

 

“Tidak ada yang tahu jodoh kita siapa”
Yang dapat kita lakukan hanya berusaha dan berdoa
Dan jangan mencoba untuk menjalin hubungan
Karena siapa tau itu bukan jodoh kita

Baca Juga Kata-kata Mutiaranya

Status Lucu ( Ngakak )

Status seperti ini sudah tidak asing bagi kita, Apalagi banyak sekali status lucu di sosial media yang sudah banyak sekali tersebar, Mulai dari Meme ataupun celutukan para pengguna sosmed yang aneh-aneh. Biasanya sumber yang paling banyak berasal dari Facebook dan instagram, Karena kedua aplikasi ini bersifat publik dan mudah sekali untuk booming, di karenakan banyak sekali penggunanya terutama di indonesia, Langsung saja ke contohnya :

 

“Pacarku Bilang Aku Gila dan sudah tidak sehat lagi”
Tapi anehnya kok dia mau sama Aku?
Berarti yang Gila Siapa coba????

 

“Neng kalau abang jadi kecoa, neng mau jadi apanya?”
Neng mah mau jadi kapur bagus ajaib.
Nanti aing modar atuh neng
Gak peduli.????

 

“Ya Tuhan. Jauhkanlah aku dari ibu-ibu naik motor matic”
dengan lampu sein ke kiri tapi beloknya ke kanan.
Aminn..????

 

“Banyak kesamaan belum tentu jodoh.”
Contohnya, sama-sama pakai camera 360,
pas ketemuan sama-sama kaget lihat muka aslinya.????

 

“Selalu pinjamlah uang”
Dari orang yang pesimis
Karena dia tak akan berharap uangnya kembali????

 

“Juki: Jon, lu dicariin tadi..”
Joni: Wuiihhh tumben, siapa nyariin? Kayak artis aja
Juki: Malaikat maut tadi. Katanya lu ada utang nyawa sama dia. Tadi ditagih..
Joni: Busyeettt ????????

 

 “Temon: Del, lu suka olah raga apaan?”
Abdel: Badminton
Temon: Yah badminton..
Abdel: Kalo lu suka apaan?
Temon: Gua suka olah raga bulu tangkis..
“Abdel: Gubrak (Njengkang)
????????”

 

“Sayang.. Boleh minta pin?”
Kamu kan udah punya pin ku.
Maksudnya PINDAHIN hati kamu semua ke akoo????????

 

“Hujan di jawaa”
Banjir di hongkoong
Lu jangan ketawa
Karna gigimu ompong????????

 

“Hari minggu menjelang siang..”
Setelah siang menuju petang…
Ditunggu tunggu tak juga datang…
Begitu datang kok nagih utang…
????????

 

Status Bijak ( Motivasi )

Status bijak biasanya di gunakan untuk memotivasi diri sendiri atau memotivasi orang-orang yang sedang dalam masalah ataupun hanya sekedar untuk bahan status di sosmed dalam artian dia tidak memotivasi siapapun hanya sekedar status biasa, namun banyak orang yang mengambil hikmah di balik itu semua seperti teman kita yang tidak sengaja melihat status kita tiba-tiba dia termotivasi itu merupakan nilai tambah sendiri bagi kita Contoha lainnya :

 

berani lah untuk punya mimpi,
dan beranikan dirimu untuk mewujudkan seluruh yang dimimpikan anda
karena yang dimimpikan tidak lagi terwujud tanpa keberanian”

 

“Kalau tentang kedudukan dan jabatan, janganlah bangga berlebihan. Kalau tentang harta kekayaan, janganlah senang berlebihan. Karena semua ada masanya. Pikirkanlah yang membanggakan dan menyenangkan tapi tak berbatas waktu. Apa? Isi kepala.”

 

“Hidup itu hanya tentang dua huruf yaitu B dan D
dimana B adalah Birth dan D adalah Death
yang mana antara B dan D masih ada huruf C atau Choice yang berarti hidup harus memilih”

 

“Jika anda menyukai dua orang dalam waktu yang sama
pilihlah yang kedua
karena jika anda benar-benar mencintai yang pertama tidak akan jatuh pada yang ke dua”

 

“Ilmu bak cahaya di langit yang menerangi semua yang ada di bawahnya
Jika Ilmu tidak ada Semua akan Gelap
Dan Kita akan Tersesat Dalam kegelapan”

 

“Jangan Pernah Mencariku Di masa lalu”
Karena Aku sudah tidak berada disana lagi,
Karna ku sudah Berhijrah

 

“Seorang ibu tidak pernah memintamu untuk meletakkan dunia di tangannya,
namun tutur kata yang halus, perangai yang santun, prilaku yang bertanggung jawab
Itu merupakan kebahagiaan haqiqi bagi seorang Ibu.”

 

“Sejatinya, rasa sakit bukanlah sesuatu yang menjadikan seseorang lemah.
Tapi untuk memberikan suatu kekuatan yang membuat seseorang lepas dari keterpurukan.
Percayalah Kalian Pasti bisa”

 

“Apabila dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat kebaikan,
maka jaminan bagi orang itu adalah tidak akan menemukan kemajuan
walau selangkah sekalipun.”

 

“Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi,
masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu,
tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.”

 

Status Islami Keren :

Kategori status ini biasanya di gunakan untuk tujuan memotivasi dan mendakwahi para pembacanya dengan cara menggunakan bahasa yang lembut dan gaul tentunya, Biasanya media yang sering di jadikan objek adalah WA dan Instagram yang jarang sekali orang berkomentar negatif biasanya yang melakukan kegiatan ini berasal dari golongan anak muda yang lulusan pesantren, Contoh Dari statusnya Sebagai berikut :

 

“Orang mulia itu orang yg mau merendahkan diri dihadapan tuhannya dan menjalankan segalah perintahnya dan menjauhi larangannya”

Contoh lainnya :

“Jangan pernah mengaku umat baginda nabi,
Kalo masih ada orang yang sedang kesusahan di sekitarmu
Namun kamu enggan membantunya”

 

“Aku Lebih memilih keindahan di surga,
Dibandingkan seluruh nikmat yang ada di dunia ini
yang di dalamnya masih banyak kemaksiatan”

 

“Apapun yang kita miliki sekarang sejatinya hanya titipan
Yang bila tiba masanya semua itu akan di ambil kembali
Maka jangan terlalu membanggakan itu semua kawan”

 

“Hidup kita saat ini bagaikan air mengalir
yang akan selalu mengalir mengikuti arah
Walapun ada penghalang di depannya”

 

“Singlelillah lebih baik
Daripada Singlena’ar”

Mungkin Sekian dari saya Kurang lebihnya saya mohon maaf sebesar-besarnya

Good Bye See You Again


Show Comments

No Responses Yet

Leave a Reply

%d bloggers like this: